Rabu, 28 November 2012

Microsoft untuk menjual ponsel baru Permukaan dari toko Inggris pada 2013




Rumor segar menunjukkan bahwa Microsoft telah bermitra dengan produsen untuk membuat Microsofr pertama ponsel Permukaan berjalan pada Windows Phone 8, dan bahwa hal itu akan membuka toko fisik di Inggris pada tahun 2013 untuk membantu menjualnya.

Desas-desus pertama berasal dari Taiwan berbasis DigiTimes spesialis rumor teknologi, yang memiliki track record jerawatan di terbaik. Namun, saran nya bahwa Microsoft telah bekerja sama dengan Cina mega-produsen Foxconn untuk memproduksi ponsel permukaan adalah salah satu yang menarik dan datang hanya beberapa minggu setelah tablet Permukaan diluncurkan dan peninjauan kami Microsoft Surface memukul web.

Rupanya, Foxconn telah mendarat kesepakatan dari Microsoft (serta Amazon, menarik) untuk menghasilkan Microsoft didedikasikan Windows Phone 8 handset untuk rilis pada pertengahan-2013.

Sumber tersebut mengklaim bahwa ponsel Microsoft Surface "hanya akan memiliki volume pengiriman yang terbatas pada awalnya."

Desas-desus kedua menyatakan bahwa Microsoft akan memiliki tempat untuk benar-benar mendorong ponsel ini baru di luar pasarnya rumah AS.

Menurut Financial Times (seperti dilansir SlashGear), Microsoft yang mencari ke Eropa untuk batu bata berikutnya dan toko mortir. Bahkan, perusahaan dilaporkan telah berbicara dengan tuan tanah Inggris untuk mendirikan pijakan atas kolam.

Ini menyarankan bahwa Microsoft akan mencari untuk membuka toko pertama Inggris di beberapa titik pada tahun 2013.

Tentu saja, bahkan jika ponsel Microsoft Surface tidak terjadi, perusahaan masih memiliki nya Microsoft Surface Windows 8 tablet untuk menjual kepada orang-orang sebagai alternatif iPad asli. Hal ini juga harus terus mendorong dengan Windows 8 OS ke bagian skeptis basis pelanggannya.

Sumber:
trustedreviews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar