Minggu, 02 Desember 2012

Google Drive Hadir untuk Windows informasi


Tina Tibu disini saya akan membagi informasi tentang Google Drive Hadir untuk Windows informasi, ini didapat dari Metrotvnews.com: Google Drive kini tersedia di komputer yang menggunakan sistem operasi Windows. Sebelumnya, layanan komputasi awan itu hanya ada di perangkat bergerak yang menggunakan sistem operasi iOS dan Android.

Layanan yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data berupa dokumen, file audio, dan gambar itu bisa diunduh melalui laman utama Google Drive melalui peramban secara gratis.

Setelah mengunduh dan memasangnya di komputer, Google Drive akan terbuka secara otomatis di Windows Explorer. Di program tersebut, terdapat empat pilihan utama di papan menunya. Pertama ialah Organize yang memungkinkan pengguna untuk mengelola isi dokumen.

Kemudian Include in Library di mana Google Drive bisa ditempatkan di folder lain di Windows Explorer. Kemudian fitur Share With agar Google Drive bisa diakses pengguna lain dan pilihan New Folder untuk membuat folder baru di dalam Google Drive.

Google Drive untuk Windows juga seperti Google Drive untuk Android. Pengguna bisa menyimpan file audio, gambar, dan juga video.

Sayangnya ketika dibuka. Caranya, salin file yang ada di komputer ke folder Google Drive. Setelah itu data yang disalin akan segera terbuka di perangkat bergerak setelah sinkronisasi selesai dilakukan. (MI/TII)

Sumber: metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar